Destinasi Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Semua orang pastinya sudah sangat penat dengan pekerjaan setiap hari dan berbagai macam masalah yang mereka hadapi. Tentunya akan mengalami depresi, stress, dan berbagai macam penyakit lainnya apabila terus berulang menghadapi keseharian seperti itu.

Oleh karena itu, anda sesekali harus liburan di beberapa destinasi wisata Indonesia yang sangat indah dan bisa menghilangkan rasa penat karena menjalani kesibukan sehari-hari. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang wajib anda kunjungi.

Lembah Harau



Tempat ini sangat cocok sekakli untuk menghilangkan rasa penat atas aktivitas sehari-hari yang anda kerjakan. Lembah Harau ini memiliki pemandangan yang sangat keren dan juga udara yang sangat segar. tempat ini berada di Provinsi Sumatera Barat berada sekitar 138 km dari Padang.

Danau Sentarum



Nah, mungkin untuk destinasi wisata yang satu ini masih sangat asing di telinga anda kan. Danau Sentarum ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dibilang surga yang tersebunyi yang berada di Kalimantan Barat. Tempat ini sangat cocok sekali untuk anda yang saat ini ingin menjalani perjalanan ke tempat wisata.

Panas Dolok Tinggi Raja


Salah satu destinasi wisata yang bisa melepaskan penat anda karena kesibukan di kota adalah dengan datang ke Panas Dolok Tinggi Raja. Tempat ini berada di Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Kawah Putih dengan luas 4 hektare ini menjadi salah satu tempat yang sangat mengagumkan. Karena kawah ini berada di tengah luasnya hutan yang tentunya apabila anda berkunjung ke tempat yang satu ini akan sangat terpukau.

Itulah beberapa tempat destinasi wisata Indonesia yang wajib anda kunjungi untuk menghilangkan rasa penat atas kesibukan sehari-hari yang terus dilakukan berulang-ulang. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang tidak kalah menarik lainnya dan tetap bersama kami untuk informasi terupdate tentang tempat wisata di seluruh dunia.

Popular posts from this blog

Tempat Wisata yang Ada di Kalimantan Utara

Wisata Yang Menyenangkan Di Indonesia